2021-11-12 2121 kali dibaca 2.00

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) PADA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU TA 2021

Berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN Nomor : 14576/B-KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 8 November 2021 Perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Tahun 2021. Bersama ini Panitia Seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 mengumumkan hal-hal sebagai berikut :

1. Hasil lengkap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 sebagaimana tercantum dalam lampiran Pengumuman ini.

2. Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bertujuan untuk menilai kesesuaian antara kompetensi bidang yang dimiliki pelamar dengan standar kompetensi bidang sesuai dengan kebutuhan jabatan, Panitia Seleksi memberikan materi pokok soal SKB dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Untuk jabatan fungsional disusun oleh instansi pembinaan jabatan fungsional.

b. Untuk jabatan pelaksana yang bersifat teknis digunakan soal SKB yang disusun  khusus untuk jabatan dimaksud dan bersesuaian atau masih satu rumpun dengan jabatan Fungsional dan/atau jabatan pelaksanan terkait.

materi pokok soal SKB dapat di download pada lampiran pengumuman ini.

Untuk mendownload Pengumuman : klik disini

Untuk mendownload Hasil SKD : klik disini

Untuk mendownload Materi Pokok Soal SKB : klik disini